Peluncuran Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat Unsri 2010

Kegiatan pembukaan pengabdian kepada masyarakat oleh dosen Universitas Sriwjaya Tahun 2010 telah dilaksanakan di Jalan Sarjana Kelurahan Timbangan Kec. Indralaya Utara, Kabupaten Ogan ilir dan telah dibuka langsung oleh Rektor Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Badia Perizade, MBA, serta dihadiri oleh segenap pejabat Unsri, seperti Pembantu Rektor I, Pembantu Rektor III, para Dekan, Kepala Penelitian Prof. Dr. H.M. Said, M.Sc, para dosen dan mahasiswa, serta para undangan yang terdiri dari aparatur pemerintah daerah Kabupaten Ogan Ilir yang terdiri dari Ka. Dinas Pertambangan Kab. OI, Wilson, M.Si.  mewakili Bupati Ogan ilir, serta para pejabat dari BUMN seperti dari PTBA, PGN, Bank Mandiri, Bank Sumsel Babel dan para warga sekitar.

Pembukaan dilakukan oleh Rektor dan dilanjutkan dengan demo memasak/menggoreng telur dengan menggunakan bahan bakar  Biogas dari kotoran sapi yang merupakan hasil pengabdian yang dilakukan oleh dosen dari Jurusan Nutrisi Makanan Ternak Fakutas Pertanian Universitas Sriwijaya Arfan  Abrar, MSi.

Rektor berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan masyarakat Ogan Ilir pada umumnya.

Tinggalkan komentar